RSS

Pendaftaran Alumni

02 Des

PENDAFTARAN ALUMNI

Dibuka pendaftaran alumni murid syah di Keluarga Besar SINGARAJEH. Yang akan diijazahkan dan mewarisi seluruh keilmuan ASMAK RAJEH dengan diberi Ijazah Khusus / ijazah resmi oleh PANGERAN ALIF SADEWA.
artikel ini saya buat untuk saudara yang berminat ingin mendaftarkan menjadi Alumni / Murid.

A. Hak dan Wewenang Alumni :

* Hak : berhak untuk memperoleh keilmuan ASMAK RAJEH , secara lengkap dan petunjuk.
* Wewenang : Setiap Alumni / Murid mendapatkan wewenang diperbolehkan menurunkan ilmu-ilmu ASMAK RAJEH kepada orang lain.
* Keuntungan : Alumni / Murid mendapatkan gemblengan dan bimbingan serta Booster energi melalui riyadhoh bersama setiap malam jumat dimulai setiap pukul 23.00 wib.
* Tugas : Setiap Alumni / Murid diamanahkan untuk mengamalkan, melestarikan dan membantu sesama bagi yang membutuhkan.

B. Ilmu Yang Diijazahkan Kepada Alumni :

Ilmu yang diijazahkan dan diamanahkan serta dilimpahkan Hak dan Wewenangnya adalah SELURUH keilmuan ASMAK RAJEH yang ada di WWW.SINGARAJEH.CO.CC ini antara lain meliputi :

*Asmak Sunge Rajeh varian Cirebon 5 versi, varian Madura 5 versi , varian Timur Tengah 3 versi, Asmak Laut Rajeh, Asmak Nakaban 3 level dan Asmak Rajah Dirajeh 2 sanad.*

Semua ilmu secara nyata terasa manfaat dan tuah khasiatnya untuk membantu menuntaskan segala hajat anda.

C. Syarat Menjadi Alumni :

1. Pria / wanita, Muslim / Non muslim, berumur minimal 15 tahun keatas.
2. Diutamakan bagi anda yang sudah merasakan bukti manfaat & khasiat dari keilmuan ASMAK RAJEH yang ada di SINGARAJEH untuk dapat menuliskan testymoninya diweb ini Sehingga dapat kiranya menjadi pencerah bagi saudara sesama.
3. Bersedia menjadi donatur dengan memberikan INFAQ minimal : Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Kirim via Transfer Bank atas nama DJUNAIDI :

Bank BII No.Rek : 1277072110 a/n DJUNAIDI

D. Tata Cara :

Setelah anda melakukan transfer uang donasi, silahkan isi Formulir Data Diri keemail kami dengan SUBYEK PENDAFTARAN ALUMNI:

NAMA LENGKAP

TANGGAL LAHIR

NAMA IBU

AGAMA

ALAMAT

EMAIL

PONSEL

BUKTI TRANSFER ANTAR BANK.

Secepatnya kami akan kirimkan materi ilmu khusus Alumni dengan ijazah khusus / resmi ke alamat email anda.

E. Harapan :

* Semoga keilmuan yang kami ijazahkan bermanfaat buat diri,keluarga dan sesama.
* Anda tidak perlu ragu atau khawatir, dalam mengamalkan ijazah keilmuan di SINGARAJEH ini AMAN, tidak ada efek samping seperti panas, dingin, mimpi buruk, penampakan menyeramkan, susah rejeki, susah meninggal atau efek negatif lain-lain. Karena disini tidak ada pengisian benda-benda seperti air magis, gotri, Rajah, kapsul, energi Khodam, JIN atau semacamnya.
* Semoga anda menghormati hak dan wewenang kami yang diterapkan SHOHIBIL IJAZAH diatas, do’a kami senantiasa bersama anda, semoga anda mendapat kemudahan dari Tuhan YME dan seluruh ilmu menjadi bermanfaat.
* Hormat kami.Pangaran Alif Sadewa

WWW.SINGARAJEH.CO.CC

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Desember 2011 in asmak rajeh

 

19 responses to “Pendaftaran Alumni

  1. imrafendri

    18 Desember 2011 at 09:08

    mas, saya berminat sekali untuk menjadi murid tapi bisakah saya melakukan ritual keilmuannya dari jarak jauh sebab saya tinggal di sumatera barat dan tidak mungkin meninggalkan pekerjaan saya?

     
  2. pangeran alif sadewa

    20 Desember 2011 at 10:03

    jarak jauh maupun datang langsung sama aja mas.

     
    • Wong bingung

      20 September 2012 at 02:37

      Ki kenpa stlh ijzh susah dihubungi

       
      • murid abah aljun

        30 Oktober 2012 at 04:08

        coba hub.sekali lagi mungkin lg sibuk

         
      • pangeran alif sadewa

        17 November 2012 at 12:14

        jangan lancang mulutmu

         
      • pangeran alif sadewa

        17 November 2012 at 12:15

        itu terserah gua

         
  3. Zakiya Zamil, A.H.

    21 Maret 2012 at 04:49

    asskum…………

    Ki alif saya sudah transfer……. saya tunggu e-mail balasan dari ki alif
    nuwun…….

    Wasskum………..

     
  4. Timy

    15 April 2012 at 21:58

    Ass,ki…sya berminat,boleh minta no tlp ki alif,trmksih

     
  5. Jagad Pramana

    22 Agustus 2012 at 09:34

    Boleh minta nomornya mas. Saya pengen ngobrol” sama mas alif.

     
  6. surawisesa

    17 Oktober 2012 at 00:02

    assalam…kang mas mahar 350 ribu itu untuk semua ke ilmuan yaitu:Asmak Sunge Rajeh varian Cirebon 5 versi, varian Madura 5 versi , varian Timur Tengah 3 versi, Asmak Laut Rajeh, Asmak Nakaban 3 level dan Asmak Rajah Dirajeh 2 sanad.*? atau qta hanya boleh pilih satu?…minta no hp nya mas

     
  7. A hidayatullah humaynei alhajisyah

    30 Oktober 2012 at 01:25

    Assalamualaikum ki,,,mau tanya ki..
    Bukti transfernya gimana kirimnya? Atau di fax di no berapa ya ki ? Atas balasan ki alif saya haturkan banyak maatur nuwuuunnn

     
  8. senior

    30 Oktober 2012 at 04:03

    surawisesa betul semua keilmuan rajeh ini no.tlp kialif sadewa 082178947130

     
  9. A hidayatullah humaynei alhajisyah

    30 Oktober 2012 at 22:15

    Assalamualaikum wr wb…

    Sugeng siang kagem sesepuh kwa sedoyo…
    Saya sangat menghormati semua sesepuh yg ada di kwa…dan pesedulur sedoyo.. Tp knp ya? Kok para sepuh jarang sekali menanggapi pertanyaan anggotanya? Padahal saya harap” sekali dan benar” jd alumni asma rajeh…apa saya gak pantas jd alumni yaa?
    Hehehe tp saya orang sabar kok,,,yg katanya orang sabar di sayang Allah…..

    Kagem poro sepuh…salam salim takzim…

    Harap” cemas…

     
  10. jawararajeh

    5 Juli 2013 at 19:21

    asalam wr.wb
    Salam knal poro sedulur
    Aq adalah salah satu alumni abah aljun .
    Jika anda menemukan ksulitan mplajari k’ilmuan ny hubung aja abah asal kn bliyaw ta sibuk pasti langsung d jwb .nmun jka ta ada jwb an tnggu aj krna bliau sibuk dngan urusan psantren apa lgi yg ikut ijazah kan bukan kita aj jdi sabr aja pasti bliaw mbls ny

     
  11. Jaroda Win

    28 Maret 2014 at 10:54

    Assalamualaikum Wr. Wb. Kepada Yang Terhormat Pangeran Alif Sadewa, mohon maaf sebelumnya, saya ini hanya bermaksud menegaskan lagi bahwa saya telah benar-benar mentransfer donasi Dari rekening saya BRI 562301001944505 senilai Rp. 350.000,- siang hari ini tadi ke rekening BII 1277072110 atas nama DJUNAIDI, DEMI ALLAH SAYA TIDAK BERBOHONG SEDIKITPUN DAN SAYA BERANI BERSUMPAH UNTUK ITU, JIKA MEMANG SEANDAINYA SAYA BERBOHONG SAYA AKAN MENANGGUNG AKIBAT BURUK YANG DIJATUHKAN OLEH ALLAH ATAS SAYA. Sebenarnya saya ini memiliki bukti transaksi nya, tetapi bagaimana saya bisa memberitahukan secara langsung dari jarak jauh? Tentang FAX SAJA SAYA BELUM MENGERTI, BAGAIMANA PROSES PENGIRIMANNYA, JIKA DIKIRIM LEWAT WESEL POS, ALAMAT TUJUAN JELASNYA PUN SAYA BELUM TAHU, terus terang saya sangat merisaukan hal ini, karena bagi saya yang fakir ini uang Rp. 350.000 itu sangat berharga, dan tidak rela/ikhlas dunia dan akhirat jika terlepas sia-sia saat sangat dibutuhkan untuk tujuan mulia.
    Waalaikumussalam Wr. Wb.

     
  12. hadiyana2

    3 September 2014 at 17:53

    yahh..begitullahh….

     
  13. ShodiQy PA

    14 Februari 2015 at 18:47

    Assalamu’alaykum
    lapak udah sepi ya…pd kemana

     
  14. yang tertipu

    14 Oktober 2015 at 06:38

    maaf ijazahnya palsu, harap jangan jadi korban berikutnya

     
  15. hati hati

    7 Maret 2016 at 17:38

    bagi peminat keilmuan mohon hati2 jangan sampai anda tertipu bahasa iklan, kata kata manis di depan pastikan mursyidnya bisa bertanggung jawab jangan sebelum transfer gampang di tanya dah teransfer menghilang sambil tersenyum hehehehehe

     

Tinggalkan Balasan

 
